ZX-25R KRT di fullwrapp decal stiker jadi Full Green ala ZX10RR

motoblast.id – Halo masbro kali ini motoblast akan share hasil dari pemasangan decal stiker full wrapp untuk NInja ZX-25R KRT abs se tahun 2019 yang ingin di fullwrapp hijau polos bahan decal yang temanya seperti ZX10RR.

Owner zx25r ini memiliki akun ig iamrajasa ini sudah kedua kalinya fullwrapp di motoblast dan sudah 2 tahun yang lalu ingin ganti baju lagi agar kekinian dan fresh.

Tema hijau polosan ini bukan bahan biasa karena memakai bahan decal yang di print yang warnanya di samakan dengan hijau khas kawasaki dan bahan decal yang tebal karena di laminasi lagi dengan superclear gloss yang mengkilap banget. jadi secara stiker sudah tebal karena 2 lapis.

Baca testimoni sebelumnya : ZX25R Red ABS 2021 di full wrapp stiker jadi ala KRT bahan stiker metalic

Setelah itu pemasangan membutuhkan 2 hari karena body harus di lepas, sehingga stiker bisa di lipat kebagian belakang body, sehingga pas di pasang lagi, stiker saling terjepit body. Jadi semakin menguatkan dan tidak mudah lepas.

Proses pasang stiker Body di lepas

Dan ketika sudah selesai pemasangan, motoblast memberikan sentuhan akhir yaitu memoles stikernya dengan pemoles pengkilap dan treatment sehingga lem lem hilang, laminasi lebih mengkilap kinclong.

Dan inilah hasilnya. Full wrapp decal stiker zx-25r Green ala zx-10rr dari motoblast

motoblast sticker

See all author post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

Back to top