New Design Decal stiker Yamaha Nmax Black Skull

Hai gan gan…  Sejak kemunculan yamaha nmax ini, memang sangat luar biasa sambutan dari masyarakat indonesia, bahkan decal stikernya juga sangat menakjubkan bagaimana antusiasnya para rider nmax yang ingin mendandani motornya agar terlihat keren, tidak pasaran dengan motor lainnya.

Naah kali ini motoblast.id baru saja menyelesaikan desain baru untuk Yamaha Nmax khusus warna hitam dengan tema skull yang perpaduan warnanya sangat elegan dan gahar karena perpaduan hitam, merah dan abu abu yang pastinya sangat cocok untuk nmax hitam masbro.

Koleksi dari Desain stiker motor yamaha nmax ini sudah banyak namun yang namanya desain selalu berkembang dan motoblast tidak pernah berhenti untuk berinovasi menciptakan desain desain baru yang sesuai dengan zaman.

New Arrival design dari Decal stiker yamaha nmax tema skull ini bisa masbro pesan atau membelinya di situs ini langsung di link ini masbro ya

gausah kawatir keamanan dalam bertransaksi, karena order masbro langsung terintegrasi ke whatsapp dan langsung menghubungi masbro via whatsapp untuk konfirmasi order dan bank transfer. semua order juga bisa di cek alias track your order di situs ini

inilah new desain yamaha nmax skull dari motoblast

Pesan disini : Decal stiker Yamaha Nmax Skull New

 

motoblast sticker

See all author post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

Back to top