Honda ADV 150 di decal Police Bahan Chrome

Beberapa hari yang lalu ada konsumen dari daerah Sanue yang jauh jauh ke ungasan jimbaran untuk di decal stikernya dengan tema police, motornya adalah Adv 150 warna hita matte aliass doff nah dengan tema police itu sih contoh yang di kirimkan sang konsumen itu warnanya putih, namun akhirnha motoblast menyarankan agar putihnya du ganti dengan krom.

Selain itu juga motoblast menawarkan paket hemat dengan hanya decal stiker modek tidak fullbody, alias striping saja agar tetap minimalis namun enak dilihat, apalagi model desain decal bahan chrome kalau terlalu banyak corak kurang bagus dilihat, terlalu norak dan dangdut banget.

Dan konsep desain yang di setujui adalah seperti ini.

Untuk desain dan berita terbaru otomotif bisa kunjungi www.motoblast.org

Naah sudah lihat kan desainnya diatas, jadi stikernya tidak menutupi seluruh body motor, hanya strip2 bagian yang perlu di stiker, dan bahannya adalah chrome yang di print uv yang terkenal kualitasnya, tanpa laminasi pun sangat kuat tintanya karena biasa di pakai di motor motor original pabrikan.

Selain itu juga untuk bagian stiker velk di buat chrome.

Naah berikut dibawah ini adalah hasil setelah di pasang stiker krom print uv tidak fullbody pada Honda ADV 150 black matte yang juga anggota dari komunitas hai chapter bali. Bro Dedek pramana namanya

Terima kasih juragan.

motoblast sticker

See all author post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

Back to top